Press Release

Axor Immersive Gallery Pertama di Indonesia: Kolaborasi Galleria dengan Joe Willendra

Kini, kamar mandi bisa lebih mewah dan unik berkat Axor Immersive Gallery. Galeri ini adalah hasil kerjasama antara Axor dan Galleria, yang dipercayakan kepada arsitek Joe Willendra dari W. Office. Mereka menciptakan ruang khusus yang menghadirkan pengalaman mandi yang luar biasa dengan produk-produk yang bergaya. Produk Axor ini dibuat oleh desainer terkenal seperti Philippe Starck, Antonio Citterio, Jean-Marie Massaud, dan Barber Osgerby.

Rex Cokrowibowo, Presiden Direktur Galleria, mengatakan, “Kehadiran Axor di Galleria adalah hal yang istimewa. Mereka membawa produk kamar mandi canggih dan terkenal yang dirancang oleh desainer top dunia.” Galleria sebagai one stop solution yang terus berinovasi, dan kini mereka membuka galeri khusus ini bersama W. Office, firma desain yang dipimpin oleh Joe Willendra, di mana Anda bisa merasakan sensasi kamar mandi yang luar biasa.

Beberapa tahun lalu, desain visual bathroom dream karya W. Office menarik perhatian Rex Cokrowibowo, President Director Galleria. Ketika muncul gagasan untuk mewujudkan sebuah ruang immersive untuk display kamar mandi, ide ini disambut baik oleh Joe. Persamaan visi dan misi antara Galleria dan tentang produk premium Axor, dan W. Office, membuat Joe Willendra menyambut baik untuk merancang konsep “immersive” — sebuah bentuk teknologi yang mempertemukan dunia fisik dan realitas digital atau simulasi.

Tim W. Office, di sisi lain, menyampaikan kegembiraannya berkolaborasi dengan Galleria. Joe menyatakan, “Kami berterima kasih kepada Galleria dan Mas Nyonyo (Janto W) atas undangan mereka kepada kami, W. Office, untuk berkolaborasi dalam galeri mendalam Axor ini. Sejak pertemuan pertama kami, kami tertarik dengan kesempatan unik ini untuk menjelajahi bentuk dan konsep galeri Axor, memungkinkan kami menciptakan desain inovatif dan bermakna.” Ini merupakan kolaborasi pertama Galleria dengan arsitek lokal.

Axor Immersive Gallery adalah ruang seluas 82 meter persegi yang dirancang untuk mengisolasi pengunjung sambil merangsang semua indra mereka. Pengunjung akan tenggelam dalam dunia produk kamar mandi premium Axor dan pengalaman sensori ruang kamar mandi yang dirancang oleh tim W. Office.

Dalam merancang dan mewujudkan konsep mendalam, W. Office mengambil inspirasi dari produk-premium Axor. Joe menjelaskan, “Pertama-tama, kami melihat dan mempelajari produk-produk dari Axor dari segi quality dan precision. Lalu kami berkolaborasi dengan tim Galleria untuk mendapatkan desain yang cohesive dan suitable untuk Axor gallery ini. Bentuk-bentuk yang elegan, timeless, dan original dari Axor ini yang menjadi referensi kami dalam mendesain Axor immersive gallery di Galleria. Berikutnya kami mendesain galeri ini menjadi sebuah continuous surface yang dapat membentuk ruang-ruang secara tanpa batas. Sehingga pengunjung dapat merasakan pengalaman yang immersive dalam menikmati gerai produk kamar mandi premium dari Axor,”

Produk-produk di showroom Galleria selalu dinantikan para pelanggan setia. Memasuki masa akhir tahun, pengunjung dapat menantikan penawaran terbaik produk-produk eksklusif Galleria lewat promo Mid Year Sale dan Year End Sale. Galleria juga menjadikan para customer sebagai partner untuk membantu kebutuhan project mereka, memberikan pelayanan after sales yang baik serta memiliki lifetime warranty services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *