Press Release

Grohe Spa Area Eksklusif di Galleria – JDC: Spa Premium dengan Sentuhan Modern

Grohe merupakan merek global terkemuka yang dikenal sebagai penyedia perlengkapan kamar mandi dan dapur berkelas. Didirikan di Jerman pada tahun 1936, Grohe terkenal dengan desain yang elegan, berkualitas tinggi, serta inovasi mumpuni di setiap produknya. 

Menggabungkan keahlian inovasi dengan teknologi canggih, Grohe menawarkan berbagai produk, mulai dari keran, Shower, atau sistem sanitasi yang sering kali dilengkapi dengan aspek ramah lingkungan.

Mengenal Grohe Spa Area di Galleria – JDC 

Berpengalaman pada berbagai proyek mewah bertaraf global, Grohe berkomitmen memenuhi kebutuhan pasar yang semakin menginginkan keseimbangan antara gaya hidup modern dan kesehatan melalui inovasi yang canggih tapi juga elegan.

Grohe Spa Area di Galleria – JDC menjadi ruang pameran eksklusif yang menghadirkan instalasi spa premium dengan sentuhan modern untuk memfasilitasi pengunjung dalam berinteraksi dengan produk Grohe di Showroom Galleria. 

Dirancang untuk memberikan sensasi relaksasi dan kenyamanan maksimal, area ini memperlihatkan berbagai produk spa dan kamar mandi mewah dari Grohe, seperti shower, bathtub, dan keran yang dirancang dengan teknologi mutakhir dan estetika kekinian.

Desain dan Konsep Grohe Spa 

Rancangan desain interior Grohe konsisten pada konsep mewah yang tak lekang oleh waktu. Desain yang dikembangkan tidak hanya memperhatikan keindahan, melainkan juga berfokus pada penciptaan suasana yang menenangkan serta fungsi yang dapat meningkatkan kenyamanan Anda hari ini hingga ke depannya. Value tersebut juga dapat Anda rasakan di Grohe Spa Area di Galleria – JDC.

Desain interior Grohe Spa Area di Showroom Galleria satu ini memancarkan kesan elegan dan modern yang sempurna untuk memberikan pengalaman spa premium pada pengunjung. Kesan relaksasi juga dihadirkan melalui tata letak ruang yang luas hingga pencahayaan lembut. Penggunaan material berkualitas tinggi yang dipasang dengan teliti menjadikan suasana yang tenang, memberikan pengalaman spa yang tidak hanya mewah, tetapi juga menyenangkan.

Teknologi Inovatif Grohe Spa

Grohe Spa Area di Showroom Galleria  – JDC menampilkan kombinasi teknologi yang mutakhir untuk memanjakan pengalaman interaksi Anda dengan berbagai produk. Berikut adalah beberapa inovasi yang dilakukan untuk menawarkan sensasi spa yang menenangkan.

  • Sistem Pengontrol Suhu Otomatis

Teknologi ini dirancang untuk menjaga suhu air tetap stabil dengan maksud memberikan pengalaman mandi yang nyaman tanpa perubahan suhu mendadak. Dengan teknologi GROHE TurboStat®, Anda dapat menikmati suhu air yang diinginkan dalam hitungan detik & suhu tersebut akan tetap konsisten selama Anda berkegiatan di kamar mandi.

  • Air Terjun Buatan

Grohe menghadirkan shower dengan efek air terjun buatan yang memberikan pengalaman relaksasi seperti di alam terbuka. Teknologi ini menggabungkan desain memanjakan mata dengan fungsionalitas paripurna. Dengan pancuran AquaSymphony dan Rainshower, Anda dapat menikmati aliran air yang menyerupai air terjun, menciptakan suasana santai yang ideal untuk spa.

Produk Unggulan yang Dapat Anda Rasakan

Jika Anda ingin segera merasakan spa tanpa harus keluar rumah, berikut adalah produk unggulan yang dapat Anda coba.

1. Grohe Rainshower SmartControl

Sistem shower yang canggih memungkinkan Anda untuk mengatur aliran dan suhu air sesuai keinginan. Dengan teknologi SmartControl, Anda dapat mengubah pola semprotan air hanya dengan menekan tombol.

2. Grohe AquaSymphony

Salah satu produk unggulan Grohe adalah AquaSymphony. Menghadirkan pengalaman mandi yang benar-benar mewah, shower yang satu ini menghadirkan suasana seperti di alam terbuka dengan fitur pencahayaan dan suara untuk menciptakan pengalaman spa dan relaksasi multisensori.

3. Grohe Spa Aqua Element

Koleksi Grohe Rainshower Aqua menekankan pengalaman spa di rumah dengan berbagai model shower yang bisa anda kombinasikan sesuai keinginan, termasuk jet yang pawerfull namun lembul dan fitur Rainshower. Desainnya yang ramping serta teknologi canggih memungkinkan pengaturan sempurna untuk relaksasi dan kenyamanan.

4. Grohe Atrio Private Collection

Atrio Private Collection menawarkan personalisasi kamar mandi melalui berbagai pilihan tuas yang dilengkapi oleh Caesarstone Quartz, serta pilihan warna, material, dan finishing premium. Koleksi ini didesain dengan estetika timeless, dari minimalis hingga klasik, dengan teknologi Chrome plating dan Physical Vapor Deposition (PVD) untuk daya tahan yang tinggi.

Peran Galleria – JDC dalam Menyediakan Produk Premium

Galleria mengawali perjalanannya dengan menjadi distributor pertama Grohe di Indonesia. Pesatnya pertumbuhan industri properti termasuk properti premium menjadikan Galleria terus melebarkan sayapnya dan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk pengguna. 

Grohe Spa Area di Showroom Galleria  – JDC menjadi wujud cinta Galleria pada konsumen dengan kebutuhan relaksasi dari rumah. Anda bisa berinteraksi dengan produk-produk terbaik Grohe dalam rangka mencapai ruang spa pribadi yang sesuai keinginan.

Grohe dan Galleria – JDC berkolaborasi menghadirkan solusi kamar mandi mewah dengan menawarkan produk dan teknologi terbaik dari Grohe kepada konsumen Indonesia. Melalui showroom ini, Grohe dapat memamerkan teknologi canggih dan inovasi terdepan. Sementara Galleria menjadi platform penting untuk menonjolkan passion Grohe seperti kualitas, desain elegan, dan semangat menghadirkan produk kamar mandi mengesankan.

Peluncuran Spa Area ini juga menandai komitmen Grohe untuk memperkuat kehadirannya di pasar Indonesia sebagai penyedia solusi sanitasi premium. Dengan menghadirkan pengalaman spa yang mengagumkan, Grohe dan Galleria  bersama-sama memperluas pasar dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya desain dan teknologi dalam menciptakan kamar mandi yang eksklusif.

Mari Kunjungi Grohe Spa Area di Galleria – JDC

Grohe Spa Area di Galleria – JDC menjadi bukti tumbuh kembang Grohe dan Galleria dalam industri properti premium. Kami dengan senang hati membawa Anda menelusuri setiap sudut area dan memberikan informasi mendetail serta pengalaman berharga bersama kami.

Jika Anda tertarik untuk meningkatkan estetika ruang kamar mandi, Anda bisa mencari produk-produk Grohe di Galleria dengan mengunjungi Grohe Spa Area di Galleria – JDC. Dapatkan pengalaman berinteraksi langsung dengan produk papan atas nan berkualitas.  Temukan produk sesuai pilihan dengan bantuan tim kami yang ahli. 

Jelajahi juga showroom Galleria terdekat yang dapat Anda cek lokasi lengkapnya di sini. Untuk terhubung dengan customer service kami, silahkan klik di sini.

Temukan Produk Impian Anda di Galleria

Beragam high-end brand dan jaminan after sales service

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *