Press Release

Galleria, Lebih dari Sekedar Distributor Sanitary Product

Nama “Galleria” berasal dari bahasa Italia, yang secara harfiah diterjemahkan sebagai “Galeri” atau “Arcade.” Ini menandakan ruang yang dikuratori yang memamerkan produk artistik yang dibuat dengan detail yang presisi.

Menerapkan semangat ini, Galleria berfokus untuk meningkatkan pengalaman butik melalui tampilan objek yang tak tertandingi untuk menginspirasi pengunjung dalam mendesain ruang hidup yang menyenangkan dan nyaman. Kolaborasi yang bermanfaat dengan arsitek, desainer interior, pengembang, dan klien pribadi telah membawa Galleria ke pertumbuhan yang menguntungkan. Keberhasilan ini diraih berkat Galleria yang secara konsisten memberikan konsultasi berkualitas tinggi dan solusi yang disesuaikan.

Rex Cokrowibowo, Direktur Utama Panca Group dan CEO Galleria, menelusuri akar perusahaan ini sejak 40 tahun lalu yang didirikan oleh para pendiri Panca Group. Showroom pertama, didirikan di Pondok Indah Mall pada tahun 1993, disusul oleh showroom lainnya di Jakarta Design Center pada tahun 1995. “Panca Group memulai usahanya sebagai konsultan desain. Itu adalah konsep baru di tahun 80-an,” kenang Rex.

Lima pendiri grup, yang semuanya memiliki gelar dari studi di Jerman, mengambil kesempatan untuk memperkenalkan merek Eropa ke Indonesia, termasuk Grohe, melalui Panca Group. Karena permintaan melonjak dengan meningkatnya pembangunan dan perumahan, Galleria muncul untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Inti dari filosofi Galleria adalah keyakinan bahwa kemitraan adalah kunci untuk beradaptasi dengan perubahan. Kekayaan pengalaman yang terkumpul selama bertahun-tahun paling berdampak terhadap pelanggan.

“Galleria lahir dengan visi menjadi One Stop Solution untuk kebutuhan pokok kamar mandi dan produk pelengkapnya,” jelas Rex. “Kami tidak hanya mengutamakan daya tarik estetika tetapi juga kualitas produk kami,” tegasnya. Lebih lanjut, Rex menegaskan, “Pelayanan pelanggan yang luar biasa adalah landasan kami, oleh karena itu layanan purna jual menjadi yang paling penting. Ini semua telah berkontribusi pada kesuksesan Galleria saat ini.” Galleria telah menjadi showroom pilihan bagi arsitek, desainer interior, dan developer Indonesia yang terpandang.

Meski demikian, showroom tetap menerima pelanggan walk-in dengan tangan terbuka. “Kami memiliki klien seimbang antara yang didampingi desainer dan pelanggan walk-in. Faktanya, kami telah melihat peningkatan jumlah pelanggan walk-in baru belakangan ini,” ungkap Rex, seraya menambahkan bahwa showroom yang berlokasi strategis di Jakarta, PIK, Bali, Surabaya, dan Semarang, Galleria memastikan kemudahan akses untuk semua.

Meskipun Galleria telah mendapatkan reputasi untuk menawarkan produk berkualitas dan memastikan kepuasan pelanggan tingkat tinggi, perjalanannya tidak berakhir di sana. “Kami terus memperbarui penawaran produk kami sambil terus mencari teknologi canggih untuk digabungkan dengan produk,” kata Rex percaya diri.

Temukan Produk Impian Anda di Galleria

Beragam high-end brand dan jaminan after sales service

Kesimpulan

Galleria adalah distributor produk-produk berkualitas tinggi untuk kebutuhan kamar mandi dan produk lengkap lainnya. Didirikan pada tahun 1993, Galleria telah menjadi pilihan utama para arsitek, desainer interior, dan developer ternama di Indonesia.

Galleria menawarkan berbagai macam produk dari merek-merek ternama di Eropa, seperti Grohe, Kohler, dan Axor dan lainnya. Selain itu, Galleria juga menyediakan layanan konsultasi dan desain gratis untuk membantu pelanggan menciptakan ruang hidup yang indah dan fungsional.

Galleria merupakan distributor yang kredibel dengan komitmen tinggi terhadap kualitas produk dan layanan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan pengalaman selama lebih dari 40 tahun dan jaringan showroom yang luas di seluruh Indonesia. 

Kredibilitas Galleria juga sudah diakui dalam postingan Indonesia Desain yang merekomendasikan Galleria sebagai pilihan terbaik bagi Anda yang mencari produk-produk berkualitas tinggi untuk kamar mandi dan ruang tamu Anda.

Kami mengundang Anda untuk menjelajahi showroom kami yang luas dan elegan, di mana Anda akan menemukan berbagai macam produk berkualitas tinggi untuk kamar mandi, dapur, dan area lainnya di rumah Anda.

Di Galleria, kami tidak hanya menawarkan produk berkualitas tinggi, tetapi juga layanan konsultasi yang dapat menjawab keraguan Anda. Tim ahli kami siap membantu Anda memilih produk yang tepat untuk kebutuhan dan gaya Anda. Sampai jumpa di Galleria!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *